Friday, March 29, 2024

Keluarga Besar HBC Peduli Gempa Cianjur

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Keluarga besar HBC peduli gempa cianjur menyalurkan donasi berupa sembako, beras 8 karung besar, air minum mineral 95 dus, indomie 84 dus, Pampers 3 dus, susu balita 5 dus, susu Milo 1 dus, pop mie 3 dus, sosis 7 dus, wafer 7 dus, walkist biskuit 6 dus, pakaian layak 57 karung, sandal 1 karung dan lainnya kepada korban gempa bumi Cianjur, Rabu.(30/11/2022).

Bantuan ini diterima langsung oleh wakil Bupati Cianjur TB.Mulyana Syahrudin di posko serta Penyaluran bantuan sosial ini merupakan adalah salah satu bentuk kedulian keluarga besar Haji Beceng Center (HBC) kepada korban gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. .

Anggota Dewan DPRD DKI dari fraksi Golkar HR.Khotibi Achyar, S.IP atau panggilan akrabnya H.Beceng ini, kepada awak media mengatakan, bahwa HBC ini hadir untuk menolong sesama anak bangsa yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana gempa bumi dan sejenis lainnya.

Menurut dia, ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Kami, Keluarga Besar HBC turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi di Cianjur, Kami akan membantu dan mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat,” ujar H.Beceng di lokasi gempa bumi Cianjur.

Wakil Bupati Cianjur TB.Mulyana Syahrudin mengatakan, kiranya bantuan ini dapat mengurangi beban para korban bencana gempa bumi.

“Kiranya dapat terpenuhi dan mengurangi beban yang dihadapi masyarakat terdampak gempa bumi Cianjur dan saya berterima kasih kepada keluarga besar HBC,” tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles