Friday, May 17, 2024

Kebakaran Kembali Melanda Salah Satu Rumah di Swasembada Barat 5 Tanjung Priok

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – kebakaran kembali terjadi dijalan Swasembada Barat 5 no 14. Rt/Rw 010/09 kelurahan Kebon Bawang kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Senin, (03/01/2022).

Satu rumah hangus terbakar berawal dari konsleting listrik rumah bp Cecep dn ibu Mutmuhaenah yang kebetulan pemilik rumah tersebut sedang tidak ada di rumah yang sedang pergi ke pasar.

Ketika ditemui awak Media actualnews.id (Cecep) salah saty pemilik rumah yang terbakar belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena kondisi (Cecep) masih lemas dan mengalami trauma.

Ditempat yang sama (Mutmuhaenah) setelah pulang dari pasar langsung jatuh pingsan setelah melihat rumah nya hangus Terbakar dilalap si jago merah dan anaknya pun ikut menangis histeris sepulang dari sekolah melihat rumah mereka sudah terbakar, Menurut pantauan awak media , sejauh ini tidak ada korban jiwa, namun ada satu lansia yang dibawa oleh petugas medis puskesmas setempat Karena kondisinya sedang sakit jantung dan mengalami sesak nafas.

” Alhamdulilah dalam waktu satu jam api berhasil di padamkan oleh warga yang bekerja sama dengan pihak pemadam dan dengan dibantu 3 unit mobil (Damkar ) pemadam Kebakaran.

Babinsa kelurahan kebon bawang (Adi Winata) Mengatakan, bahwa dalam dua pekan ini sudah beberapa kali terjadi kebakaran di wilayahnya, hanya kali ini tepatnya terjadi di jln Swasembada Barat 5 ,Rt /Rw. 010/09 no 14
Kelurahan kebon bawang kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.” Ucapnya kepada awak Media Actualnews.id

Jurnalis : *(Edo)*

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles