Thursday, April 25, 2024

Jurnalis Media Jak-bar dan Tangsel Sambang ke Taman Anggur Ponjay & Hebitren Tangsel

ACTUALNEWS.ID, Tangsel – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat silaturahmi plus menguatkan komunikasi serta sinergitas pengumpulan informasi yang berkembang di dalam masyarakat luas, melalui kegiatan Sambang jurnalis FWJ Indonesia, pada kesempatan ini Ketua FWJI Jakarta barat Wawan (pimpinan media online update today news.com) di dampingi Ade Gunawan dari media online jejakIndonesia.id dan David Armand dari media Actualnews.id berkunjung silaturahmi ke Taman Anggur Ponjay sekaligus rumah pengusaha money changer dari PT. Saranatama Usaha Mandiri – H. Aat Jami’at dan rekan yang ada di wilayah pondok aren Jl.Masjid Nurul Fajri Gang.Jiman No.47, Pd. Jaya kec.Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten,” rabu (15/3/2023).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama sama bisa mewujudkan dan menjaga silaturahmi dalam berbagi informasi sehingga tercipta ukuah islamiah dan kebersamaan yang akan mempererat tali persaudaraan.

Sambang Kali ini Wawan selaku ketua FWJ Indonesia Jakarta barat dan juga sebagai pimpinan Redaksi media updatetodaynews.com di dampingi Ade dan David Pada giat sambang tersebut kami para jurnalis akan ikut berpartisipasi dan membantu mempublikasikan giat Hebitren Tangsel dan Komunitas Anggur Tangsel (KAT) serta Asosiasi Penggiat Anggur Indonesia (ASPAI) yang mana bisa saling mendukung langkah – langkah dalam program program kedepannya.

dok.video.ag/dd

Alhamdulillah kehadiran kami di lokasi Tanam Anggur Ponjay terjalin awal yang harmonis interaktif dalam berkomunikasi dengan Tim H. Aat Jami’at dan dalam pertemuan tersebut menghasilkan sebuah kesepakatan bersama untuk saling berharmoni dalam menjalankan program sinergi kolaborasi kerja bersamanya.

Selesai kesepakatan dari Taman Anggur Ponjay, kami lanjut singgah silaturahmi ke Pondok Pesantren Roudhotul Ikhwan langsung bersama ketua Hebitren Kyai Hasan Basri yang sekaligus pendiri dan pimpinan pondok pesantren raudhatul Ikhwan dan raudhatul Ihsan bersama rekan – rekan tim Taman Anggur Ponjay. Pada kesempatan ini kami para jurnalis memberikan apresiasi setinggi tingignya kepada Hebitren Tangsel dan Komunitas Anggur tangsel (KAT) serta Asosiasi Penggiat Anggur Indonesia (ASPAI) yang diwakili Oleh Taman Anggur Ponjay – H. Aat Jami’at dan tim, ucap wawan

” Di tempat yang sama H.Aat mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jurnalis Wawan, Ade, David yang mewakili para jurnalis dari media massa online – Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia dan memberikan apresiasi kepada mereka yang mau berkunjung ke rumah saya,” kata Aat di dalam kesibukannya.

Lanjut beliau, juga menyebut semoga silaturahmi ini bisa membawa berkah manfaat kerjasama yang baik, untuk bersama-sama saling bahu-membahu satu sama lain.ujarnya

“Ditempat yang sama kyai Hasan Basri Arif, Berharap kedepannya progam Hebitren Tangsel dan KAT serta ASPAI nantinya bisa saling mengisi berharmoni dalam sinergi kolaborasi program – program kerja bersama dan semoga ini jadi awal yang berkah untuk kita semua dan semoga semua yang kita cita – citakan dan usahakan bersama ini berjalan dengan baik, lancar, tanpa ada kendala apapun dan semoga Alloh SWT meridhoi nya ,” ucap doa Kyai Hasan Basri Arif – Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ikhwan dan Raudhatul Ihsan yang sekaligus Ketua Hebitren (Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren sambil menginformasikan link hebitren.id dan kepengurusan Hebitren di Indonesia ( https://hebitren.id/kepengurusan/ ) .

ACN/AD/DD/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles