Saturday, October 26, 2024

Jum’at Berkah Rutin, Korem 052/Wijayakrama Santuni Anak Yatim di Yayasan Bina Insan Kamil

ACTUALNEWS.ID, Korem 052 – Tangerang wujud kepedulian terhadap wilayah binaanya Korem 052 Wijayakrama terus berbagi yang dikemas dalam kegiatan Jum’at berkah yang di berikan langsung oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M dan di dampingi oleh ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny.Henny Putranto Gatot yang bertempat di yayasan Bina Insan Kamil di Kp. Gempas Rt 01/02 Ds. Gempol Sari Kec. Sepatan Timur Kab. Tangerang. Jum’at ( 17/11/2023).

H. Usman selaku Pimpinan Yayasan BINA INSAN KAMIL dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah saya ucapkan ribuan terima kasih pada bapak Danrem 052/Wkr beserta jajaran dimna Ponpes Bina Insan Kamil ini telah dikunjungi,mudah-mudahan berkah bagi kami, Bina Insan Kamil ini berdiri pada tahun 2010 dengan modal awal dari hasil penjualan motor RX King seharga 6 juta rupiah .Dengan penuh perjuangan Alhamdulillah pelan-pelan mulai berkembang .Saya mewakili Pihak yayasanenucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mempercayai kami di bina Insan Kamil, terutama Komandan beserta ibu beserta rombongan mudah-mudahan selalu di berikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya serta dimudahkan segala urusannya.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 052/Wkr menyampaikan kita tidak lupa mengucapkan syukur kepada Allah Ta’ala karena pada sore hari ini semua kita bisa dipertemukan di tempat yang mulia ini, dalam kegiatan silaturahim Korem 052/Wkr dengan anak-anak para santriwati Insan Kamil di Sepatan, kita panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT, dan Nabi Muhammad Shallallahu Allaihi Wasallam, yang pertama tentunya secara khusus Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Usman yang sudah berkenan menyambut kami dan rombongan di tempat yang mulia ini. alhamdulillah pada sore hari ini saya dan rombongan bisa hadir di tempat ini.

“Karena sudah menjadi program saya setiap hari jumat menyambangi anak anak yatim piatu dan Dhuafa. Ini adalah program-program rutin yang dilaksanakan oleh Korem 052Wkr dan mudah-mudahan tetap akan kami teruskan, Kami akan lanjutkan program ini karena inilah kebahagiaan khususnya Bagi saya dan rombongan bisa bertatap muka langsung dengan adik-adik anak-anak sekalian.”Tutup Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Ny. Yuliana Indarto (Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcabrem 052 PD Jaya) ,Bpk. Miftah Shuritho. SSTP. MM ( Camat Sepatan Timur),Mayor Inf. Jauhari. Danramil 10/Sepatan,Kapten Kav. Sahrul ( Pasi Komsos Korem 052/Wkr ) ,Kapten Inf. Asep ( Pasi Wanwil Korem 052/Wkr ),Iptu Budiyanto (Wakapolsek Sepatan)
Bpk. Arif (Sekdes Desa Sangiang)

Sumber penrem52

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles