Friday, April 19, 2024

Jumat Barokah, Saling Berbagi Untuk Sesama, Apima dan Kopima Bagikan 210 Nasi Box Kepada Jamaah Masjid Al- Fallah dan Para Pedagang Ikan


ACTUALNEWS.ID, Jakarta  – Jumat Barokah ” saling Berbagi dengan Sesama ” Apima dan Kopima Bagikan 210 nasi box kepada jamaah masjid Al- Fallah dan para pedagang ikan  Grosir Muara Angke  selesai sholat jumat yang telah disiapkan dari Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke ( Apima).

Pembagian nasi box ini sudah kami laksanakan 2 kali Jumat pertama kita bagikan 100 box yang kedua 210 box dan selanjutnya akan bertambah terus bisa 300-500 box nantinya, kita doakan saja bisa bertambah terus dijumat barokah ini, ” kata haji Dede sebagai ketua Apima, Jumat ( 19/2/2021 ).

” Semoga program ini dapat terus berlangsung setiap hari jumat atau Jumat Barokah bersama para pedagang atau pengusaha yang ada di Muara Angke untuk saling berbagi untuk sesama dalam kebersamaan, ” jelas haji Dede.

Jamaah yang menerima nasi box saat di wawancara oleh wartawan Actualnews.id yang tidak mau disebut namanya mengatakan, ” syukur Alhamdullilah dengan adanya Jumat Barokah ini kami bisa menikmati makan siang gratis selesai sholat Jumat, ujarnya.


Dengan membagikan nasi box di Jumat Barokah ini setidaknya sudah bisa membantu meringankan saudara kita diwaktu makan siangnya, semoga apa yang kita jalani ini jadi ladang ibadah kita semua,” ujar haji Dede. Dan diamini oleh para penerima nasi box.

210 nasi box hari ini di Jumat Barokah  dibagikan didepan sekretariat APIMA, yaitu dengan sendirinya warga satu persatu setelah selesai sholat jumat, mengambil nasi box yang telah disiapkan di atas meja, dan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan, semoga kegiatan berbagi sesama ini akan kami lakukan nantinya rutin setiap Jumat setelah selesai sholat Jumat,” tutup ketua Apima Haji Dede.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles