Tuesday, May 14, 2024

Jelang Puasa Ramadhan 1445 H Para Pengurus RW 001 Jembatan Besi Agendakan Safari Ramadhan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Barat – Hasil pengumuman Pemerintah sidang isbat 1 Ramadhan akan jatuh pada Selasa (12/3/2024).

Para Pengurus Wilayah Rukun Warga (RW) 001 Kelurahan Jembatan besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (10/3/2024) berkumpul di kediaman H.E. Hasanuddin S.sos Ketua RW 001 guna mengagendakan rangkaian kegiatan yang nantinya selama di bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024.

Dari tahun ke tahun rutinitas Pengurus RW 001 selain bersafari ramadhan dari Musholla ke Masjid – Masjid yang berada di Wilayahnya ada adakan buka puasa bersama (Bukber) bersama anak yatim dan santunan.

Ketika dikonfirmasi Wartawan H.E. Hasanuddin S.sos di kediamannya Jalan Prof. Dr Latumenten memberikan keterangan.

“Agenda kami di setiap tahun masuk Ramadhan diantaranya melaksanakan safari Ramadhan dengan berkeliling dari Musholla ke Masjid tentunya sudah melalui koordinasi sebelumnya dengan Pengurus di Musholla maupun Masjid, selain itu Pengurus RW 001 adakan buka puasa (Bukber) bersama.anak yatim sekaligus santunan,” Terangnya.

Perlu di ketahui, nantinya jajaran Pengurus RW bersama Ketua RW 001 Kelurahan Jembatan besi akan bertarawih bersama yang di mulai di hari ke 2 Ramadhan hingga 1 Minggu ke depan (Bersafari Ramadhan).

Saat berita ini disampaikan di kediaman H.E. Hasanuddin bersama Pengurus lainnya sedang membuat jadwal agenda tersebut untuk dilaksanakan.

Reporter: Supriyadi (Pray)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles