Thursday, April 18, 2024

Jalin Silaturahmi dan Komunikasi,Serda Abdul Kadar Komsos Dengan Warga Binaan

ACTUALNEWS.ID Kodam Jaya Jakarta -Jalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan anggota Koramil 02/TB, Kodim 0503/JB Babinsa Kel.Kalianyar Serda Abdul Kadar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pamdal Kel.Kalianyar Limbong bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kalianyar VI No.10 Kecamatan Tambora Jakarta barat.

Komsos yang di laksanakan Serda Abdul Kadar guna membahas terkait situasi bantuan Pemerintah kepada masyarakat Kalianyar.

Dalam keterangannya Serda Abdul Kadar mengatakan bahwa,Kegiatan Komsos dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa dengan TOGA, TOMAS, Tokoh Pemuda dan Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis,Katanya pada Kamis (2/2) di Kantor Kel.Kalianyar.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau serta mengajak agar bersama-sama menjaga Wilayah tetap aman, selama pandemi wabah penyakit Covid-19 dan memutus mata rantai penularan Virus Corona.” kita wajib melaksanakan aturan 5 M ( Memakai Masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi Mobilisasi dan Menjauhi Kerumunan)”.Ujarnya.

Serda Abdul Kadar menambahkan, kami selalu mengingatkan, harus tetap mengikuti peraturan sesuai dengan Protokol kesehatan dan saling bersinergi untuk menjaga Keamanan wilayah, apabila ada kendala di lapangan lapor kepada 3 Pilar Kelurahan,Tutupnya.

Kegiatan komsos Serda Abdul Kadar direspon Limbong selaku Pamdal Kel.Kalianyar Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah memberikan arahan dan masukan kepadanya selama wabah COVID 19 Sehingga, Segala permasalahan yang terjadi di wilayah dengan warga masyarakat sekitar dapat segera diantisipasi, serta dicarikan solusi jalan keluarnya serta bermusyawarah dengan 3 Pilar tingkat Kelurahan.(Pendim 0503/JB)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles