Tuesday, April 30, 2024

Jadi Tenaga Kesehatan, Bidan Mifta Edukasi Masyarakat Melalui Konten di Medsos

ACTUALNEWS.ID, Malang – Mifta, A.Md.Keb atau lebih dikenal sebagai Bidan Mita, adalah Bidan, Pengusaha, dan Selebgram berkebangsaan Indonesia. Bidan Mita adalah anak tunggal, ia keturunan Betawi dan Jawa. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 19 Juli 2000. Berkat keterampilan dan kepintarannya ia pernah mendapatkan beasiswa di kampusnya.

Foto Bidan MIFTA di Medsos

Bidan Mita mengawali kariernya sebagai Selebgram atau Konten Kreator pada tahun 2019. Bidan Mita mulai terjun ke dunia konten kreator dengan mengedukasi masyarakat tentang kesehatan dan reproduksi wanita. Namun, namanya baru dikenal ketika menjadi konten kreator medis atau kesehatan.

Pada tahun 2020, Bidan Mita memperoleh popularitas berkat kontennya sebagai Tenaga Kesehatan yang Mengedukasi Masyarakat terutama para wanita di akun media sosialnya @itsmiftaaa__Bidan Mita mulai menekuni profesinya sebagai Bidan dan Konten Kreator setelah lulus kuliah. Ia juga mendirikan perusahaan agensi periklanan yaitu PT. Mifta Dirgantara Group.

Ketekunannya sebagai Konten Kreator membuahkan hasil dan dapat mendirikan Dirgantara Management pada tahun 2022.

Bidan Mita merupakan lulusan Kebidanan dari Poltekkes Kemenkes Sorong pada tahun 2021. Dan dikabarkan ia akan melanjutkan kuliah dengan jurusan baru, yaitu Farmasi dan melanjutkan ke jenjang Apoteker di Malang, Jawa Timur.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles