Monday, May 6, 2024

“Hitam Putih” Ikut Serta di Festival Film Pendek di Hajatan Betawi Ke 4 Silaturahim Sohib Bang Dailami

ACTUALNEWS. ID Jakarta, – Sebuah film dengan judul ” Hitam Putih ” garapan dari team Jurnalis Production ikut serta dalam festival film pendek Betawi, di acara Hajatan Betawi Ke 4. Film tersebut di garap oleh Team Jurnalis Production, Babinsa Koramil 04/Pulogadung dan Ketua LMK Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Jumat (11/8/2023)

Kapten inf. Susanto Danramil 04/Pulogadung mendukung penuh, kepada Anggota Babinsanya Kopda Rano Romanza yang ikut serta lomba festival film pendek Betawi.

Lokasi shoting bertempat di jalan Kramat Kosambi, Cipinang, Pulogadung, Jakarta timur bertempat di rumah H.Ferri. Film Pendek ini di perankan oleh Rano Romanza, Lia, Rara, Titik, Winda, Joser, Bo’ang dan pemain cilik Agnes, Bahi, Novi, Retno.

Memang sengaja kami Team Jurnalis akan menyiapkan dua judul film, yang akan ikut serta dalam festival film pendek Betawi. Dan siap untuk bersaing dalam kemajuan perfilman Indonesia, semoga dengan diadakannya festival film pendek Betawi dapat memacu kreativitas
kita.

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles