Friday, May 17, 2024

H. ANWAR MUSADAD Resmi Terpilih Menjadi Ketum DPD Pejuang Siliwangi Bersatu Provinsi Banten Periode 2023-2028

ACTUALNEWS.ID, Tangerang Selatan, – Perhelatan Acara MUSDALUB PEJUANG SILIWANGI BERSATU (PS SILIWANGI BERSATU) Kali ini di selenggarakan di Serpong Kota Tangerang Selatan pada hari Minggu, (19/03/2023).
Bertempat di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Seluruh jajaran pengurus PS Siliwangi Bersatu hadir dalam rangka agenda MUSDALUB PS SILIWANGI BERSATU untuk menentukan dan melantik Ketua DPD Provinsi Banten periode tahun 2023-2028.

Hadir dalam acara ini adalah Bapak Mayjen TNI(P) R. Gautama Wira Negara selaku Ketum DPP Pusat Pejuang SiliwangiBersatu, Ibu Dra. Hj. Edeh L Puradiredja (Putri Pendiri Organisasi Pejuang Siliwangi sekaligus Guru Besar PS), Bapak H. Ahmad Sa’duddin (Waka Sekjen PS), Bapak Kapten Sukardi (Komandan WIBERA PS Provinsi Banten) Beserta para sesepuh PS Provinsi Banten dan para Ketua DPC PS SE Provinsi Banten.

Setelah melalui proses rapat Pimpinan Pengurus DPP dan Segenap jajaran penasehat Organisasi PS Bersatu maka MUSDALUB tingkat Provinsi Banten kali ini menetapkan secara aklamasi H. ANWAR MUSADAD sebagai Ketua umum DPD PEJUANG SILIWANGI provinsi Banten untuk masa bakti 2023-2028.

“Alhamdulillah, setelah musyawarah yang kami lakukan bersama para sesepuh dan Guru Besar maka disepakati bahwa jabatan Ketua Umum Pejuang Siliwangi untuk tingkat Provinsi Banten di percayakan kepada H. Anwar Musadad secara Aklamasi untuk masa jabatan 2023 hingga 2028.” Ujar Ketum DPP PS.

Sementara itu Ketua DPD terpilih, H. Anwar Musadad ketika di temui oleh awak media actualnews.id menyatakan rasa syukur yang tiada terhingga atas kepercayaan untuk mengemban tanggung jawab dalam memajukan Organisasi PS.
“Sungguh ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan yang harus benar benar di jaga. Sebab menjadi pengurus yang membawahi 8 Kabupaten dan Kota SE Banten itu bukanlah hal yg ringan. Dibutuhkan profesionalisme seorang pimpinan. Terlebih tanggungjawab terhadap kemajuan Organisasi PS ini amatlah penting.” tutur H. Anwar.
Kedepannya, Ketua DPD terpilih akan melakukan Koordinasi dengan para pimpinan DPC se Provinsi Banten guna meningkatkan citra organisasi PS di masyarakat yang ada di wilayah provinsi Banten.

Rangkaian acara MUSDALUB PS BERSATU ini kemudian di tutup oleh kegiatan pentas seni beladiri dari perguruan pencak silat Papat Kelima Pancer Pejuang Siliwangi Banten pimpinan Abah Ucu.

ACN/ACENG.S/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles