Tuesday, May 21, 2024

Gus Syaifuddin Mengapresiasi Kehadiran Ojol di Posko Kemenangan “Sahabat Baru Harapan Baru”

ACTUALNEWS.ID Jakarta -Gus Syaifuddin mengapresiasi antusias kehadiran ojek online (Ojol) pada silaturahmi di posko kemenangan “Sahabat Baru Harapan Baru “yang berlangsung di Jalan Kramat Lontar.Jakarta Pusat , Kamis (20/7).

Kesempatan ini,Gus Syaifuddin berpesan kepada para ojol, untuk terus semangat dan berjuang dalam mencari nafkah yang halal untuk keluarga. Dengan nafkah yang halal, tentunya akan memberikan keberkahan pada anak dan istri.

“Teruslah berjuang dan berbuat baik. Anda adalah mujahid bagi keluarga anda,” katanya.

Jaminan Asuransi ketenagakerjaan sangat penting mengingat para ojol walau sebagai pekerja informal.BPJS Ketenagakerjaan perlu selain untuk masa pensiun para pekerja Ojol ini.

Namun tidak seperti pekerja kantoran atau karyawan yang mendapat sejumlah perlindungan seperti asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan dari BPJS, driver ojol ini seperti pekerja lepas yang digaji per-project saja sehingga tidak ada proteksi yang diberikan layaknya karyawan kantoran. Ketika sakit atau mengalami kecelakaan maka kerugian selama sakit menjadi tanggungan sendiri.

Sahri koordinator Ojol yang mengkoordinasi pertemuan dengan Gus Syaifuddin ini “Saya dan kawan-kawan ojol sengaja silahturahmi ini awal dari dukungan dan doa bersama agar kedepannya Cita-cita Gus Syaifuddin menuju DPD RI terwujud. Rasa bangga dari kami bisa ambil bagian dan mengantarkan beliau.”tegasnya.

Sepakat akan memperjuangkan masukan dari kawan-kawan ojol ini.Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan adanya perubahan dengan duduknya Gus Syaifuddin sebagai DPD RI 2024.khususnya dalam memberikan solusi terhadap masalah yang terjadi ditengah masayrakat Kota DKI Jakarta saat ini.

ACN/DJo/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles