Thursday, April 18, 2024

Grebek Masker Gabungan Tiga Pilar Kelurahan Tangki Dalam Rangka Sosialisasi dan Penindakan Pemutusan Penularan Wabah Virus Corona.

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Anggota gabungan Tiga pilar Kelurahan Tangki melaksanakan kegiatan Grebek Masker dalam rangka Sosialisasi dan penindakan pemutusan  penularan wabah Virus CORONA (COVID -19) di jalan Mangga besar 07 RT 02/Rw 02 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari,Jakarta Barat, Jumat 29/1/21.

Kegiatan Grebek masker dihadiri oleh, Bhabinkantibmas Kelurahan Tangki Polsek Tamansari Aiptu Suyatno, Babinsa Kelurahan Tangki Koramil 01/TS Sertu Suharno, Sekel Tangki Heri Nurdin, Satpol PP 5 pers DPP Andri
Fkdm kel Tangki 2 pers Dpp imam.

Anggota Tiga Pilar Kelurahan Tangki melaksanakan kegiatan Grebek masker dengan mengunakan alat pengeras suara 1 buah , berkas dan Rompi 2 buah digunakan untuk melaksanakan operasi grebek masker.

Dalam operasi grebek masker tersebut terjaring 10 orang tidak mengunakan masker dan memilih sanksi sosial menyapu fasilitas umum.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan, Babinsa dan anggota tiga pilar tangki melaksanakan kegiatan Grebek masker dalam rangka sosialisasi dan penindakan guna memutus penularan dan mata rantai virus Corona ( covid 19 ) di kelurahan Tangki dan sekitarnya.

” Dengan alat pengeras suara Tiga Pilar menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan hindari kerumunan dan makan di tempat ramai serta mengingkatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” ujar Danramil.
Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles