Friday, February 3, 2023
ADS

Geofakta Razali, Performa dan Psikologi Komunikasi Coach Hadir di USNI. “Public Speaking Masih Relavan”

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menutup penghujung tahun, Rabu 21 Desember 2022, Himpunan Mahasiswa FISIP dan Ilmu komunikasi Universitas Satya Negara Indonesia memberikan persembahan lokakarya dengan tema peran media sosial dan public speaking sebagai salah satu softskill yang paling relevan pada masa mendatang. Acara ini bertujuan untuk melatih kemampuan public speaking peserta dan terbuka untuk umum dan mahasiswa USNI. Sebelum dimulai, perserta dapat melakukan registrasi dan acara dilanjutkan dengan berbagai pembukaan dari panitia. Tidak tanggung-tanggung, USNI mengundang salah satu pembicara komunikasi terbaik Dr. Geofakta Razali.

“Jika kita semua diberi kesempatan untuk berbicara di depan umum, maka sama saja kita diberikan waktu untuk memperkenalkan diri dengan baik. Begitu juga di sosial media. Performance komunikasi yang baik dapat menciptakan impresi yang baik, bahkan hanya dengan cara yang sederhana, namun bercerita”

Dr. Geofakta Razali adalah seorang young leading communication di Indonesia yang mendedikasikan kehidupannya untuk memberikan literasi komunikasi dengan pendekatan psikologi komunikasi. Berangkat dari karirnya sebagai pekerja media, public relation, dan seorang akademisi membuatnya bertanggung jawab pada keefektifan komunikasi untuk dunia yang semakin moderen. Saat ini, selain mengajar di beberapa kampus, dia banyak menghadiri acara undangan instansi dan kampus untuk menjadi trainer atau coach komunikasi dan penggunaan sosial media untuk membantu masyarakat menyampaikan pesan positif dengan baik, namun tetap menjadi unik.

Sesi selanjutnya materi yang dibawakan oleh rekan Profesional MC Yesica Yuliani Clara dengan tema kepercayaan diri. Sepakat dengan Dr. Geofakta, Yesica mengatakan bahwa kepercayaan diri adalah sebuah mindset yang ada di internal untuk membangkitkan pengetahuan tentang konsep diri.
Acara berlangsung dengan antusiasme tinggi dari beberapa peserta yang mengajukan beberapa pertanyaan tentang pengalam pribadi, dan pengalam berorganisasi. Selanjutnya, ditutup dengan foto bersama Wakil Rektor 3, Bapak Dr. Rustono Farady, dan Dekan FISIP USNI Solten Rajagukguk

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles