Wednesday, August 17, 2022
WING LOK

Garda Puan Bertekad Memenangkan Hj Puan Maharani Bila Diusung PDI Perjuangan

ACTUALNEWS.ID, Bandung – Garda Puan (Garda Pemersatu Anak Negeri) yang menginginkan Hj Puan Maharani jadi Presiden 2024 semakin solid.

Bertempat di Kedai Nyonya Rumah, Jalan Naripan No 92 C, Kota Bandung, Jawa Barat Dewan Pimpinan Pusat Garda Puan membahas persiapan dan kesiapan DPP, DPD, DPC Kota/Kabupaten se-Indonesia, Sabtu, 6/8/2022.

Ketua Umum Garda Puan, Sonny Sofiandy menginginkan seluruh Pengurus DPP, DPD, DPC, Kota/Kabupaten agar segera melengkapi kepengurusannya sesuai domisilinya, karena tugas program kerjanya sesuai kemampuan wilayahnya.

“Jadi pengurus harus mengetahui potensi dan teritorial wilayah masing-masing serta kondisinya, agar nanti bila melaksanakan tugas tidak canggung,” katanya seperti yang disampaikan kepada awak media.

Ketum yang juga Koordinator PDI Perjuangan Amerika Serikat menambahkan, “bahwa 18 DPD dan 38 Kota/Kabupaten yang sudah ada, diharapkan kedepannya bertambah agar akhir tahun ini di seluruh Indonesia sudah terbentuk. Sehingga tahun depan Garda Puan bisa konsentrasi penuh merealisasikan program kerjanya. Sosialisasi yang lebih intensif tentang Puan Maharani ke seluruh pelosok penjuru tanah air adalah keniscayaan, karena sebagai garda pemersatu anak negeri merupakan kewajiban kita mewujudkan visi misi Puan Maharani selama ini.” Tuntas Sonny Sofiandy yang didampingi Ketua Harian Robert SHS dan Sekretaris Jenderal, Jachja Taruna Djaja.

ACN/TIM/RBT/RED

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles