Saturday, May 18, 2024

Forum Ulama Santri Indonesia (FUSI) Jabar, Siap Menangkan Prabowo – Gibran

ACTUALNEWS ID, Jakarta,- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Ulama Santri Indonesia (FUSI) terus melakukan koordinasi ke daerah dalam upaya lebih memenangkan capres Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024 dengan jaringan pesantren dan santri milenial.

Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat FUSI saat menghadiri koordinasi dengan DPP FUSI ,Selasa (21/11/2023) Petang,di Telaga Bodas,Bandung Jawa Barat.

Turut hadir dalam koordinasi tersebut Ketua Umum Gus Syaifuddin sebagai Koordinator Nasional ikut dalam pertemuan itu Sekjen KH.Agus Muslim ,bendahara umum KH.Sumarno dan Ust.Fahri Rahman A,Ustad Mochammad Zaenal FM,Ustad Erick,Ustad Yudi Setiadi,Ustad Aji serta ketua KH.Alwi Nurul Alam Al- Bantani.

Gus Syaifuddin menyampaikan, konsolidasi politik kali ini bertujuan untuk menggerakkan para pengurus di daerah agar terus bersinergi dan kolaborasi dengan memenangkan Prabowo – Gibran di pemilu 2024.

“Harapannya dengan bertemu jajaran struktural di Bandung dengan semangat luar biasa ini, DPW FUSI dapat meraih target perolehan suara di pemilu nanti untuk pasangan Prabowo – Gibran ”,ungkap Gus Syaifuddin.

Sementara itu, Ketua DPW FUSI Jabar,Kyai Alawi Nurul Alam Al-Bantani ( Ketua )merasa senang atas kehadiran pimpinan pusat FUSI.(DJo)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles