Friday, April 19, 2024

Dr. (HC) Abuya Al Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Attas Az Zabidi : Merawat Hubungan Baik Juga Harmonis Antara Kyai Dan Habaib

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Gus Syaifuddin,ME selaku Ketua PCNU Jakarta Pusat menjalin silaturahmi ke Dr. (HC) Abuya Al Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Attas Az Zabidi.di bilangan Depok.Rabu (07/06/2023)

Dalam silaturahmi yang penuh keakaraban tersebut, Dr. (HC) Abuya Al Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Attas Az Zabidi mengungkapkan bahwa Sangat prihatin dan sedih kondisi yang terjadi saat ini ketidaknyamanannya hubungan antara keluarga besar NU dan Habaib di Indonesia.

“Kedua belah pihak menahan cara yang santun dan sejuk untuk bersikap “Kaum muda Nahdliyin dan kaum muda Habaib merawat sejarah hubungan antara ulama, Kyai dengan Habaib saling mengerti dan saling menghormati, saya inginkan Anak-anak muda untuk tetap bersatu menjaga hubungan baik di dalam pengajian agar tetap kondusif. Stop berargumentasi membandingkan Ulama ini dengan ulama lain, serta membawa derajat awulia ataupun wali.kata kata itu tidak pantas dilontarkan oleh anak muda atau pihak yang tidak memiliki pengetahuan dalam tingkatkan ini”ujarnya

Dalam kesempatan ini Gus Syaifuddin “Tujuan silaturahmi ini dalam rangka menyambung hubungan baik, dengan para Kyai dan Habaib Saya berharap dapat membangkitkan kembali hubungan erat antara Kyai dan Habaib.

“Semoga NU Jakarta Hadir ditengah-tengah masyarakat menjadi solusi bagi masalah yang dihadapi bangsa Indonesia. Dinaungi keberkahan dari Allah SWT.”tegasnya.(DJo)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles