Wednesday, May 22, 2024

DPW DKI Jakarta Gibran Center Apresiasi Rencana Kegiatan GIBRAN Fest 2024

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- DPW DKI Jakarta Gibran Center ,Jhoniur Dominggus DE A mengapresiasi pelaksanaan kegiatan GIBRAN Fest 2024 yang diselenggarakan oleh DPD Gibran Center Jakarta Selatan dan Pusat, yang akan diadakan pada tanggal 28 Januari 2024 di Wilayah Timbul,Jagakarsa.Kegiatan ini semoga berjalan lancar sukses dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

DPW DKI Jakarta Gibran Center, Jhoniur Dominggus DE A, mengatakan bahwa GIBRAN Fest 2024 merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengenalkan Gibran kepada masyarakat, tetapi juga untuk meningkatkan kreativitas dan UMKM.

“Kami mengapresiasi kerja keras DPD Gibran Center Jakarta Selatan dan Pusat dalam penyelenggaraan GIBRAN Fest 2024. Kegiatan ini semoga sukses dan mendapat sambutan positif dari masyarakat,” kata Jhoniur.

Bintang Ketua DPD Jakarta Selatan menambahkan “bahwa DPD DKI Jakarta Selatan Gibran Center akan melanjutkan program yang dekat dengan anak muda dan melahirkan wirausaha baru.”ujarnya.

Rangkaian acara GIBRAN Fest 2024 Jakarta antara lain Lomba Mirip Gibran,Parade UMKM,Panggung hiburan rakyat,Pemberian sertifikat Halal Gratis,Pembagian kacamata baca gratis dan Lomba Mirip Gibran merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu dalam kegiatan ini. Acara ini bertujuan untuk mencari orang yang paling mirip dengan Gibran. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan merchandise.

Parade UMKM juga menjadi salah satu acara yang menarik dalam kegiatan ini. Acara ini menampilkan berbagai produk UMKM dari berbagai daerah. Masyarakat dapat membeli produk UMKM dengan harga yang terjangkau.

Panggung hiburan rakyat juga akan dimeriahkan oleh berbagai artis dan musisi lokal. Masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan secara gratis.

Yohanes selaku Ketua DPD Jakarta Pusat “pemberian sertifikat Halal Gratis merupakan salah satu program unggulan Gibran Center. Program ini bertujuan untuk membantu UMKM mendapatkan sertifikat Halal.Kedepannya Gibran Center akan menjaga kedekatan dengan Sahabat UMKM.”kata Yohanes.

Pembagian kacamata baca gratis merupakan salah satu program sosial Gibran Center. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kacamata baca.

DPW DKI Jakarta Gibran Center berharap kegiatan GIBRAN Fest 2024 Jakarta dapat sukses dan bermanfaat bagi masyarakat.(DJo)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles