Monday, May 20, 2024

DPP Gibran Center Peduli dan Berbagi Jumat Berkah Dan Berbagi Kacamata Baca Gratis

ACTUALNEWS.ID, Jakarta ,– DPP Gibran Center Peduli dan Berbagi kembali mengadakan kegiatan berbagi dan peduli untuk membantu masyarakat. Bertempat di kantor DPP Gibran Center,Pondok Indah Jakarta Selatan.Jumat (9/2/2024).

Efek Positif Gibran bagi Kaum Milenial dan Gen Z
Gibran Rakabuming Raka, dianggap sebagai sosok yang memberikan efek positif bagi kaum milenial dan Gen Z.

Gibran Center Peduli dan Berbagi membuka kegiatannya dengan Jum’at Berkah dan dilanjutkan dengan bagi-bagi kacamata baca gratis.

Acara ini dibuka oleh Ketua Umum DPP Gibran Center, Marsudiyanto Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa “Gibran Center Peduli dan Berbagi berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Gibran Center terhadap kesehatan mata masyarakat.”kata Marsudiyanto

Bintang selaku Ketua DPD Jakarta Selatan menambahkan “kacamata baca gratis dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat yang ingin mendapatkan kacamata baca gratis hanya perlu menunjukkan KTP dan mengisi formulir pendaftaran.”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bendahara Umum DPP Gibran Center Roy Marjuk,serta jajaran pengurus DPP Gibran Center dan Sekretaris DPW DKI Jakarta Jhoniur Dominggus , DPD Jakarta Pusat Yohanes.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. 300 orang hadir dalam kegiatan ini. Banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Ismail masyarakat yang hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasinya kepada Gibran Center Peduli dan Berbagi. Beliau berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Gibran Center Peduli dan Berbagi akan terus mengadakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Gibran Center untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

Gibran membuka ruang bagi kaum muda untuk terlibat dalam proses pengambilan keputusan dan kebijakan yang berpihak pada rakyat.Hal ini meningkatkan partisipasi mereka dalam kehidupan politik dan sosial.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles