Thursday, April 25, 2024

Dishub Menggelar Operasi Penertiban Angkutan Umum (KWK) 03 Jurusan Cakung- Tanjung Priok di Kawasan Sukapura Jakarta Utara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta, Petugas Dinas Perhubungan Jakarta Utara menggelar operasi penertiban kendaraan angkutan umum /KWK 03 jurusan cakung – tanjung priok di Sukapura Jakarta Utara, Jum’at (30/9/2022).
Kegiatan dipimpin oleh Kasudin Dishub Jakarta Utara Harlem Simanjuntak dan didampingi Edy Sofian Danki,Sulaeman korlap,Edy pengawas.

Maraknya angkutan umum yang mangkal di sekitar pintu keluar Kawasan Berikat Nusantara (KBN) di Jalan Raya Tipar Cakung, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, dikeluhkan warga pengguna jalan. Sebab angkutan umum jenis KWK U 03 angkutan kota yang ngetem itu membuat kawasan tersebut macet parah, khususnya pada jam masuk dan pulang kerja.

Selain menertibkan kendaraan yang melanggar aturan karena ngetem terlalu lama,petugas juga mendapati sejumlah kendaraan angkutan yang tidak membawa kelengkapan surat surat kendaraan.

“Khusus untuk di Jakarta utara sebenarnya tidak begitu banyak lokasi yang memang rawan terjadinya kemacetan akibat kendaraan angkutan umum tetapi mengganggu pejalan kaki dan ketertiban umum” ujar Harlem simanjuntak kasudin jakarta utara.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles