Saturday, May 4, 2024

Di Sela-sela Kesibukan, Kapolres Pakpak Bharat Cek Kesiapan Bagsumda dalam Kegiatan Rekrutmen Polri yang BETAH

ACTUALNEWS.ID, Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat AKBP BAMBANG C UTOMO, SH.SIK. M.Si melakukan Pengecekan secara langsung proses Verifikasi dan Rikmin Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024 di Pabanrim Polres Pakpak Bharat. Selasa (23/04/2024).

Kegiatan bertujuan untuk memastikan proses
Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024 di Polres PakpakcBharat berjalan aman dan lancar.
Pada kesempatan ini, Kapolres juga melihat langsung proses Pengukuran Tinggi Badan serta Berat Badan, dan Pemeriksaan Berkas para calon peserta yang merupakan Putra dan Putri Pakpak Bharat yang nantinya akan Menjadi Sebuah ajang Penentuan untuk Menjadi Insan Polri.

Kapolres juga berinteraksi langsung bersama peserta terhadap para Casis yang mendaftar, dengan menanyakan Jalur yg dipilih dalam pendaftaran serta memberikan Semangat serta Motivasi kepada Para Casis Anggota Polri yang mendaftar di Pabanrim Polres Pakpak Bharat.

” Berikan Performa terbaik, Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, tetap berdoa dan Berusaha, sebab Usaha dan Doa tidak akan Mengkhianati sebuah Hasil serta jangan pernah percaya dengan adanya Oknum ataupun Calo yang menawarkan untuk mengurus jadi Anggota Polri dengan meminta sejumlah uang karena untuk menjadi anggota polri gratis tanpa ada dipungut biaya. Rekrutmen Polri sudah Berprinsip BETAH ( BERSIH TRANSPARAN AKUNTABEL DAN HUMANIS)” Ucap Kapolres Kepada para Casis.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles