Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Danrem 052/Wkr di Dampingi Dandim 0503/JB Gelar Baksos Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru di Diannanda Kelurahan Jelambar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, M.Hum Danrem di Dampingi Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki menggelar kegiatan Baksos dalam rangka Natal dan tahun 2020 dengan Thema “kita memperkokoh iman, kepedulian solidaritas Prajurit dan PNS Kodam Jaya menuju masyarakat Indonesia maju” bertempat di Yayasan Diannanda Jl. Rahayu No 1A Rt 010, Rw 04 Kelurahan Jelambar. Kecamatan Grogol Jakkarta Barat.kamis (28/1)

Baksos (Bhakti Sosial ) dengan Penyerahan 200 paket Sembako kepada penghuni Yayasan dan warga pasca penderita covid 19 disekitar Yayasan Diannanda.

Kegiatan dihadiri Brigjen TNI Purwito Hadi Wadhono, SE, M.Hum. (Danrem 052/Wkr),Para Kasi Korem 052/Wkr.
Kol. Inf Dadang Ismail Marzuki (Dandim 0503/JB),Letkol Inf Bangun siregar Dandim 0510/Tigaraksa,Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K (Kapolres Metro Jakbar),Para Pasi Kodim 0503/JB.
Para Danramil Kodim 0503/JB,H. Drs Didit (Camat Grogol/mewakili Walikota Jakbar), I Yohanes Handoyo (mewakili Ketua Yayasan Diannanda), Sriyono (Kasatpol PP Kelurahan Jelambar)

Dalam sambutannya H. Drs Didit (Camat Grogol/mewakili Walikota Jakbar) menyampaikan bahwa, gropet sampai saat ini yang terpapar 352 terbagi 7 kelurahan, klaster baru berada di kos, kita telah merazia prokes ditempat kos dan menjadi kesulitan kita yang telah terpapar/ bersangkutan pergi dari tempat kos ini yang mejadi masalah.

Saya berterima kasih kepada Pak Danrem dan Pak Dandim yang telah peduli dengan warga Gropet, mudah mudahan dapat mambantu warga kita.

Melalui bantuan langsung tunai berupa dana yang kita telah di sampaikan dari pemerintah pusat telah selesai, namun dari pemerintah daerah belum selesai.

“Mudah mudahan apa yang dilakukan oleh Bapak Danrem dan Pak Dandim bermanfaat bagi warga Gropet” tutup Didit

Sementara itu Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wadhono, SE, M.Hum menyampaikan,Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama penyerahan Baksos dalam rangka natal dan Tahun baru bersama Korem 052/Wkr dalam keadaan sehat wal’afiat.

Selaku pribadi dan Pimpinan Korem 052/Wkr, saya mengucapkan selamat datang serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak-ibu semuanya yang dapat luangkan waktu untuk hadir pada kegiatan ini.

Tujuan Baksos ini adalah untuk membantu meringankan beban warga di lingkungan Yayasan Diannanda yang saat ini sedang terkena dampak corona. Hari ini juga saya akan menyerahkan secara simbolis sembako sebanyak 200 paket untuk diserahkan ke warga sekitar lingkungan Yayasan Diannanda.

Kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan salah satu kegiatan mulia. Kegiatan ini mengandung nilai-nilai luhur berupa tradisi tolong menolong, gotong royong yang senantiasa harus selalu di lestarikan demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan tetap menjaga 5M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan hindari makan ramai ramai ),” imbuh Danrem.

Terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud nyata rasa kepedulian kita yang di selenggarakan oleh Korem 052/Wkr dan didukung oleh Pemerintah Daerah setempat dengan unsur pelayanannya. Harapan Kami, kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dari masa kemasa, Oleh karena itu Korem 052/Wkr akan selalu membuka pintu bagi semua pihak.

“Semoga Tuhan Yang maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahNya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta” tutup Brigjen TNI Purwito Hadi Wadhono, SE, M.Hum

I Yohanes Handoyo (mewakili Ketua Yayasan Diannanda) menyampaikan,
Terima kasih kepada pak Danrem kami telah diberikan kepercayaan dalam kegiatan ini,Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga, memang yayasan ini berada di permukiman warga,Kami sering membantu warga sekitar dan saat ini dari Korem telah membantu warga.

Kami selalu siap untuk membantu kegiatan sosial ini dan Saya mengucapkan terimakasih dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai thema ini,Tutup I Yohanes Handoyo

Kegiatan di lanjutkan dengan Penyerahan 200 paket Sembako secara simbolis kepada penghuni Yayasan dan Warga pasca penderita covid 19 disekitar Yayasan oleh Danrem 052/Wkr

Isi paket Sembako berupa

  1. Beras 5 kg
  2. Minyak 1 ltr
  3. Gula 1 Kg
  4. Mie Instan 5 bungkus
  5. Teh celup 1 kotak

Cun/red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles