Friday, March 29, 2024

Dalam Rangka Penegakan PSBB Transisi Gabungan Tiga Pilar Gelar Apel dan Operasi Yustisi Disiplin ProKes

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan ProKes (prorokol kesehatan) di masa PSBB Ketat dan melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Melaksanakan Apel dipimpin AKP Wagiran bertempat di Jl. Kunir Kota Tua RW 06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Sabtu (23/1)

Apel Gabungan diikuti oleh 26 personil gabungan terdiri dari Anggota Koramil 01/TS Serka Rudiyanto,Polsek Tamansari,Satpol PP dan Dishub selanjutnya Petugas gabungan menggelar Operasi Yustisi di Jalan Kunir Kelurahan Pinangsia.

Sebanyak 14 Pelanggar terjaring dalam Operasi Tidak menggunakan masker dan dikenakan Sanksi Sosial dengan membersihkan Fasilitas umum

Terpisah Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat di hubungi mengatakan,Operasi Yustisi rutin di laksanakan agar Masyarakat disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,Hal ini sesuai dengan Pergub nomor 88 tahun 2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid 19 dan Pergub nomor 79 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penerapan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid 19,Terang Danramil. ( *** ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles