Sunday, May 19, 2024

Cari Lokasi Nobar Indonesia vs Argentina di Banyuwangi? “Angkringan RC” Solusinya, Cek Alamat Lengkapnya di Sini

ACTUALNEWS.ID, Banyuwangi | Pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina di nanti-nanti oleh para pencinta bola khususnya di Kabupaten Banyuwangi. Bingung untuk mencari lokasi Nobar, tenang Angkringan RC yang beralamat di Jl.Trunojoyo, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi gelar nobar bareng besok pada hari Senin besok tanggal 19/06/2023.

Raditya Lokeswara Owner Angkringan RC mengatakan, Beberapa angkringan di kota-kota besar akan mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Indonesia vs Argentina, tak terkecuali di Banyuwangi,”kata Owner Angkring RC kepada awak media. (Minggu 18/06)

Angkringan RC besok gelar nobar pertandingan Indonesia vs Argentina gratis tanpa bertiket, Kita sediakan mas bagi pencinta bola yang ada di Banyuwangi,”ungkapnya.

Tempat nobar Indonesia vs Argentina di Angkringan RC memiliki fasilitas wifi gratis, Gafebo, Karaoke, Akustik, dan Toilet, di jamin betah nobar bareng di sini,”imbuhnya.

Tak hanya di Banyuwangi agenda nobar juga dilaksanakan di kota besar lainnya, seperti Jakarta, Depok, Bandung, dan Surabaya.

Bagi fans Argentina maupun timnas Indonesia yang berniat gabung nobar, bisa datang ke Angringan RC,”ujar Raditya.

Pertandingan Indonesia vs Argentina sendiri akan dilangsungkan pada Senin besok, 19 Juni 2023, pukul 19.00 WIB, Monggo bergabung besok di Angkringan RC untuk nobar bareng untuk menonton fans-fans kita berlaga, “pungkas Raditya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles