Friday, February 3, 2023
ADS

Bupati IDP: Jadilah Ibu-ibu Hebat Yang Mencetak Generasi Sukses

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – “Kaum perempuan dimanapun berada, pengakuan dari pihak lain harus dimulai dari diri kita, dimulai dari keinginan besar untuk mau belajar dan membaca. Karena di era yang terus bergerak maju, tidak mungkin akan mampu menunjukkan kemampuan dan mendapatkan kepercayaan di berbagai bidang apabila tidak dibarengi kemampuan berlebih yang ditunjukkan oleh kaum perempuan.

Begitupun keberhasilan perempuan, bukan hanya ketika bekerja di luar rumah tangga, tetapi juga dalam rumah tangga. Jadilah ibu-ibu hebat yang mencetak generasi sukses dan akan mengantarkan kejayaan Indonesia yang kita cintai”. Ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE saat memberikan sambutan pada Upacara Peringatan Hari Ibu Kè-94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bima yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kamis (22/12) di Lapangan upacara Kantor Bupati Bima.

Kepada para perempuan Indonesia, Bupati menekankan pentingnya penghormatan Kepada sosok Ibu. “Tidak penting dari mana kita hadir, organisasi mana kita wakili, kita menghadiri peringatan Hari Ibu untuk menghormati ibu yang melahirkan anak yang hebat dan mendampingi para suami yang bekerja di bidang masing-masing”. Tandasnya.

Pada acara yang mengusung Tema: “Perempuan berdaya, Indonesia Maju” tersebut, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE bertindak sebagai Inspektur Upacara. Puncak peringatan Hari Ibu tahun ini juga dihadiri Wakil Bupati H. Dahlan M Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi. S.IP, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda Drs.H.M Taufik HAK, M.Si, Ketua GOW Hj. Rostiati Dahlan S.Pd, ketua DWP Ny. Aenal Asiah H.M Taufik HAK, Para pejabat Struktural dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Bima serta Ibu-ibu yang tergabung dalam GOW.

Selain pemotongan tumpeng, peringatan Hari Ibu tahun ini diisi dengan penyerahan penghargaan kepada sepuluh orang perempuan inspirasi di Kabupaten Bima tahun 2022.

Para tokoh tersebut yaitu Hj Siti Rosni, S.Adm Kalisom, S.Pdi, Juma’anah, Rahmawati, S.Pd, Dr. Feti Rahmawati, Siti Fatimah Zulkarnain, Eni Istiana, S.Sos, Rahmawaty Sadatul Ummi, ST, Hj. Nurhaidah, A.Md.Keb dan Endroningsih, S.S.

ACN/TEGUH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles