Friday, April 26, 2024

BRAVO” Peduli,Bantu Korban Bencana Banjir dan Kebakaran

ACTUALNEWS.ID, Jakarta- Dalam rangka BRAVO Peduli,Effendi MS Simbolon,anggota MPR-RI,Fraksi PDI Perjuangan menyambangi Dapilnya.
Sebelumnya hampir setiap bulan BRAVO mengunjungi serta memberikan bantuan bila ada korban bencana pada warga binaanya.Minggu,21/2)2021,Tim BRAVO Peduli memberika bantuan pada korban kebakaran dan kebanjiran di jakarta barat dan jakarta utara.

Alfandi,Ketua Tim BRAVO Peduli,mengungkapkan,sebagai rasa kemanusian serta sebagai anggota legistif dari fraksi PDI Perjuangan sudah menjadi kewajiban yang harus di lakukan membatu masyarakat terhadap korban bencana dan ini sesuai arahan Ketum PDI Perjuangan,Hj Megawati Soekarno Putri, ” Sesuai arahan BRAVO,kami mendistribusikan paket sembako pada korban bencana,sesui amanahkan DPP ,” Ujar Alfandi seraya mengamanahkan pesan Effendi MS Simbolon di lokasi korban banjir,kebon jeruk,Jakarta Barat.

Disadari Alfandi,tidak semua kita dapat bantu secara penuh. Namun,dengan berbagi sentuhan sebagai rasa kemanisiaan semoga aja dapat meringankan beban korban. ” Meski belum memenuhi harapan korban,paling tidak beban korban sedikit teratasi , ” ucapnya pada awak media.

Sementara itu,Wardiman,Ketua PAC PDI Perjuangan Kebun Jeruk,Jakarta Barat,menuturkan,Kami atas nama pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada “BRAVO”,panggilan akrab Effendi MS Simbolon yang telah cepat bereaksi menanggulangi korban bencana,semoga perbuatan ini menjadi cambuk semangat perjuangan partai kedepan,” Pungkasnya melalui phone.

Rob/red.

Related Articles

1 COMMENT

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles