Friday, May 3, 2024

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

ACTUALNEWS.ID Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Joko Priyanto Babinsa Desa Saradan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen yang secara rutin melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di desa binaan Pada kesempatan kali ini, Babinsa melaksanakan Komsos dengan melakukan anjangsana menjenguk Ibu Tatik istri Tokoh Masyarakat Dk. Saradan Rt.05 Desa Saradan Kec. Karangmalang, Rabu ( 25/01/2023 )

”Saya minta maaf atas kedatangan saya ke sini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk ibu Tatik agar sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.” ujar Babinsa.

Ibu Tatik mengatakan “ Saya merasa senang dengan kehadiran Bpk Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk, saya berterima kasih kepada Bpk Babinsa atas perhatiannya selama ini “ ucapnya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah datang menjenguk istri saya yang lagi sakit. Terima kasih juga atas perhatian dan doa’ nya yang sudah bapak berikan kepata kami sekeluarga “ , ugkap Bp. Sudarto.

(Agus Kemplu)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles