Friday, February 3, 2023
ADS

Bertepatan Hari Ibu Nasional, Ketua FKI Berikan Kejutan untuk Bunda Tercinta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta —  22 Desember 2022 bertepatan Hari Ibu Nasional, Ketua Forum Kartika Indonesia (FKI) yakni Kartika Oman Putriwijaya, S.S., S.H berikan kejutan untuk bunda tercintanya Ibu Sulistyawati.

Kartika Oman Putriwijaya yang biasa disapa KO mengucapkan, rasa terimakasih pada bunda tercinta yang selama ini yang telah membesarkannya dan mendidiknya hingga sampai saat ini.

“Hari Ibu menurut saya sangat penting. Cuma sebenarnya setiap hari memang sangat penting akan tetapi setiap orang sibuk (dengan kegiatannya) sehari-harinya tapi  dengan perayaan ini semua anak bisa menikmati quality time bersama ibu sebaik mungkin,” ujar KO dalam sambutannya di Kompleks Billy Moon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis (22/12).

Lebih lanjut KO mengatakan, dirinya bersama keluarga besar mengadakan acara bersama keluarga tidak dihari besar saja. ” Kami sering sekali  mengadakan acara keluarga dan kebetulan hari ini saya mengundang para jurnalis perempuan,” tutur KO yang telah diberi penghargaan dari  Paku Alam IX Keraton Jogya pada Februari 2019 dan penghargaan Desember 2022 sebagai Raden Ajeng Temunggung Kartika Oman Putriwijaya.

Dikesempatan yang sama Ibunda KO yakni
Ibu Sulistyawati mengucapkan, rasa terimakasih atas kehadiran para tamu undangan.

“Saya mengucapkan terimakasih kehadiran para undangan yang telah hadir pada hari ini. Dan hari ini saya ucapkan Selamat Hari Ibu,” ungkapnya.

“Dan saya minta do’anya juga agar Kartika Oman mudah-mudahan tahun ini berangkat haji dan doakan cepat menikah,” kata Ibu Sulistyawati.

Tidak hanya KO yang mengucapkan hari ibu, Inilah ucapan kakak dan adiknya.

  • Kakak KO  Vivi Sumantri  Kacab BNI Bulakapang

“Selamat hari ibu. Dan juga do’a nya mudah-mudahan Kartika sehat selalu dan – mendapat jodoh dan bisa berangkat haji. Aamiin. Dan selalu diberikan kesehatan.”

  • Oni Jayanti ( Kaka OK Nomer 2) Pengusaha Ekspedisi Jasa Angkutan

“Terimakasih atas kedatangan  tim KO para ibu-ibu dan terimakasih telah hadir diacara spesial di hari ibu dan semoga Kartika Oman diberikan jodoh dan menjadi pribadi yang menjadi baik dan apalagi persiapan menunaikan ibadah haji dan selamat pulang ke Indoneaia. Dan juga terima kasih pada mama yang telah mengandung kami.”

  • Ismayanti (adik KO no -5)

“Selamat hari ibu untuk semuanya,  dan terimakasih mama yang telah membersarkan kami.”

  • Agustiar (adik KO no 6 )

“Hari ibu sebenarnya setiap hari itu ibu.  Dan terimakasih pada  mama yang sudah melahirkan 9 anak dan yang telah sabar menghadapi karakter anak- anak yang berbeda dan telah membawa anak-anak yang sukses.”

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles