Saturday, May 18, 2024

Bela Kaum Buruh, ABDUL AZIS Mantan Kades SAKURU Siap Bersaing di Pileg Propinsi Nusa Tenggara Barat(NTB).

ACTUALNEWS.ID, Bima – Mantan kepala desa Sakuru.Kecamatan Monta Kabupaten Bima.Nusa tenggara Barat. siap bertanding di Pemilihan Legislatif Propinsi NTB.prode 2024/2029.kamis 29/nopember 2024.

Abdul Azis yang di usungkan oleh partai Buruh itu siap berjuang di kancah politik untuk membela dan mensejahterakan nasip kaum buruh di segala bidang terutama di bidang per ekonomian.
yang selama ini di nilai belum maksimal ungkapnya.

Selain itu Abdul Azis menilai kaitan dengan Upah minimum propinsi dan Upah minimum Daerah. ( UMP/UMD ) yang masih sangat minim tidak sesuai standar.hal ini sangat merugikan kaum buruh atau kariawan .lanjutnya.

Menurutnya selama ini jarang Anggota Dewan yang memperjuangkan nasip kaum buruh dan kariawan di daerah hususnuya di daerah propinsi nusa tenggara Barat ( NTB ).

Oleh karena itu Abdul Azis memandang penting kiranya ada Dewan yang perduli terhadap kepentingan masip kaum buruh serta kariawa untuk keberlangsungan hidup keluarganya.pungkasnya.

“Perjuangan untuk buruh serta kariawan. saya sebagai warga negara Indonesi, warga kabupaten Bima Nusa tenggara Barat ( NTB ), sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala desa,tentu saya juga membawa aspirasi desa di kabupaten bahkan se propinsi ( NTB )” tegasnya

Abdul Azis juga menyatakan, saat ini sesuai dengan penetapan partai ia mendapat nomer urut pertama pada daftar calon tetap (DCT) caleg DPRD provinsi Nusa tenggara Barat di dapil 6 yaitu ( kabupaten Dompu,kabupaten Bima dan kota Bima )

ACN/RED

Jibril

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles