Wednesday, April 24, 2024

Behind The Scene Pembuatan Video Klip “Ku Yakin Pasti Menang” Bentuk Dukungan Timnas Untuk Piala Dunia U20

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Mei mendatang.FIFA memberi amanat bagi Ibu Pertiwi menyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

Syaifuddin,ME selaku tokoh muda NU mendukung dalam dukungan ini, ikut dalam produksi video klip ‘Ku Yakin Pasti Menang’menyampaikan kepercayaannya terhadap kekuatan sepak bola sebagai alat persatuan menyatukan dan memberi kebahagiaan terlepas dari latar belakang etnis, suku, ras dan agama agar bersama-sama bersatu hati mendukung Tim Nasional U-20 Indonesia.”ujar Syaifuddin.

Untuk Lagu “Ku Yakin Pasti Menang ” karya MAP Studio oleh komposer Maulana Al Fatam dan penyanyi Baihaqi dibuat video klipnya .Minggu (26/03).Shooting dilakukan di Studio Mission Plus Kramat Lontar Jakarta.

Video klip yang diproduksi oleh Mission Plus dan disutradari oleh Masdjo Arifin dan DOP oleh Handry F Liberto ini merupakan video klip yang proses produksi di studio Mission Plus keseluruhan pengambilan gambarnya dilakukan dengan menggunakan Green Screen.
Dalam shooting ini lebih menggambarkan keriuhan tersebut, sejumlah kelompok supporter Indonesia memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk Piala Dunia U-20 2023 event akbar berlangsungkan di Indonesia.

Pengambilan gambar dimulai dari siang hingga malam.Tidak terlihat rasa lelah di wajah crew dan pendukung produksi ketika dilakukan pengambilan gambar, karena semua dilakukan dengan senang hati.(DJo)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles