Friday, March 29, 2024

Babinsa Koramil 02/Tb Laksanakan OPS Yustisi Tertib Masker Rutin Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora Guna Menekan Penyebaran Virus Covid 19

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora melaksanakan OPS Yustisi Tertib Masker depan Sekolah Bhineka Tunggal Ika dijalan KH. Moh Mansyur 222A Rt 10/05 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Jakarta Barat , Senen, ( 01/2/21 ).

Apel kesiapan Anggota Tiga Pilar dipimpin oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi SH.,SIK.,MSI, dengan Arahan dan himbauan kepada para anggota Tiga Pilar dalam melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas serta memberikan teguran kepada pelanggar dengan bahasa yang sopan dan humanis.

Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja Diwakili Serka Nurhasan Melaksanakan OPS Yustisi Bersama Tiga Pilar dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Operasi Yustisi Tiga Pilar dengan 24 Personil anggota gabungan Menjaring 24 orang pelanggar yang tidak memakai masker dan mendapatkan Sanksi diantaranya 21 pelanggar memilih Sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum dan 3 orang pelanggar memilih Sanksi Administrasi.

Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja Saat di dihubungi mengatakan, Operasi Yustisi tertib Masker ini Rutin dilaksanakan Babinsa setempat Bersama Tiga Pilar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid dan sekaligus mengkampanyekan masker kepada warga sekitar untuk mengedukasi bahwa Pentingnya memakai masker saat keluar rumah.

Kami berharap dengan adanya Operasi Rutin dan Kampanye masker bisa menyadarkan masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, yang selalu dilaksanakan Tiga Pilar dalam Operasi tertib Masker guna memutus penyebaran virus covid 19,” ujar Danramil.

Mari kita bersama saling menjaga satu dengan lainnya dengan memakai masker, karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku, ” Imbuh Kapten Inf. Arja Suarja.
Cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles