Thursday, May 9, 2024

Anniversary Gayatri Nusantara Ke-2, DPD FPPI DKI Jakarta Berikan Apresiasi dan Dukung Kepada Perempuan Ojol Gayatri

ACTUALNEWS.ID, Jakarta — Anniversary Gayatri Nusantara ke-2 diselenggarakan secara sederhana dan penuh cerita yang haru dan inspiratif. Mengingat sebagian anggota organisasi adalah perempuan pejuang bagi keluarga yang berprofesi ojek online.

Peringatan anniversary ini dilaksanakan untuk memberikan dukungan moril dan apresiasi kepada para anggota dengan latar belakang berbeda. Acara berlangsung secara kondusif, khidmat dan meriah dan juga sebagai momentum halal bihalal.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) DKI Jakarta, Hj. Hanny Hendrany S.Sos mengatakan sebagai mitra ikut mendukung dan memberikan apresiasi atas kerja keras, kegigihan dan keikhlasan dari para perempuan pejuang di jalan raya untuk mencari nafkah halal bagi keluarga tercinta.

“Pada kesempatan baik ini, DPD FPPI DKI Jakarta memberikan apresiasi dalam bentuk santunan yang diperuntukan anak yatim piatu dari para perempuan pejuang ojek online (ojol) Gayatri Nusantara” ujar Hj. Hanny di Jakarta, Sabtu, (27/4/2024).

Pemberian apresiasi diberikan secara simbolis dalam bentuk paket sembako yang diberikan kepada Ketua Panitia Ibu Roos.

Sebagai perempuan, kami mengharapkan organisasi perempuan harus konsisten dan komitmen mendukung sesama perempuan. Apa lagi mereka (perempuan) yang mencari nafkah bagi keluarganya, dengan menjalankan profesi yang berisiko tinggi dan berat khusunya perempuan yang mengadu nasib di bahu jalan.

Bahkan rela bekerja di jalan raya yang berdebu dan terik panas matahari menyengat, kadangkala meninggalkan anak yang masih kecil demi menafkahi keluarga, ucap Hj. Hanny.

Kehadiran DPD FPPI DKI Jakarta dalam HUT Ke-2 Gayatri Nusantara ini dalam rangka memberikan suport dan menyampaikan rasa bangga akan kerja keras mereka (perempuan) yang didamping oleh Sekertaris FPPI DKI Jakarta Ir. Rini Suparmono.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles