Monday, April 29, 2024

Andi Palaloi Tabrang Diminta Tanggung Jawab Terkait  Kerja Sama Proyek Keuntungan 100 juta rupiah Sebulan Ternyata Bualan Belaka.

ACTUALNEWS.ID, Jakarta ,- Sosok wanita Hairdresser Indonesia Samanta sudah habis kesabarannya , 
Samanta beberkan kasus yang menimpa dirinya .

Wanita pengusaha yang cukup punya nama dan tatap pergaulannya juga bukan kaleng – kaleng ,disamping kanan Kirinya juga banyak Jendral – Jendaral, tapi yang namanya penipu tidak membuat nyalinya ciut.

Pada media Samanta wanita denga 4 orang anak membeberkan krologis seluruhnya asal mula bisnis yang di tawarkan A Palaloi kepadanya.

Karena  niat membesarkan ke 4 anaknya sepeningal suami , Samata menerima tawaran kerjasama bisnis salah seorang yang mengaku pengusaha tambang batu bara A.palaloi Tabrang, dengan iming – iming Keuntungan besar 100 juta rupiah perbulan, dan keuntungan – keuntungan lainya membuat  samanta  tertarik.

Alhasil ratusan juta sampai milyaran uang Melayang , karna waktu yang dijanjikan jauh meleset seperti apa yang di janjikan pengusaha batu bara tersebut.

Selanjutnya akhirnya samanta mengutus kepercayaannya untuk mengecek
Tambang batu bara ternyata semuanya fiktif.

Dalam menjalankan modus operansinya
Aloy menujukan Photo ” di tumpukan batu bara ,Selfi ” di plang perusahan batu bara ,bahkan Selfi di dekat tongkang yang sedang lewat untuk meyakinkan pada Samata akan kebenaran Proyek tersebut .

Karna iming ” dahsayat itu dan niat Samata mencari tambahan untuk membesarkan ke 4 putran/putrinya sejumlah uang yang diminta A.palaloi untuk di transper.

“Ternyata semua fikti ” pungkas Samata sambil mengusap air matanya .

Samata berusaha terus menelusuri siapa A.palaloi sebenar nya,.ternyata orang tersebut memang punya catatan hitam pernah terlibat catatan kriminal,Tgl 26 Juni 2014.

Lanjut kata Samanta saat ini dirinya cuma terus dijanji – janji yang tak kunjung ada Ahir
Dirinya kembali ditipu dengan beberapa lembar cek kosong dari Bank Mandiri denga nilai ratusan juta rupiah.

Sampai saat A . Andi palaloi tidak menunjukan niat baik bahkan dengan santainya Tampa Dosa dia bilang akan Jadi sultan nikel dan akan duduk Di DPR Senayan.

Dengan angkuh dan sudah menebar baleho ” kampanye dirinya dengan atribut partai Nasdem .

Saya tidak punya kepentingan apa” saya hanya menuntut hak saya agar dikembalikan seluruh kerugian Saya ,dari total uang ,total bunga bank yg saya bayar bertahun ” janji keuntungan 100,JT / bulan , dan lain”
Saya hanya minta ke partai Nasdem
Bapak Surya Paloh , apakah partai Nasdem mau memberikan dukungan pada orang yang cacat moral ,telah melakukan perbuatan melanggar hukum menipu perempuan Seorang ibu janda anak 4
Apakah partai Nasdem bisa memberi ruang pada orang yang masih berkasus
Pungkas Samanta .

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles