Saturday, April 20, 2024

Amzah Yusuf Aktor Muda Bertekat Go Internasional

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Meski masih asing ditelinga penikmat, film, sinetron, ftf dibelantika artis di indonesia, Amzah Yusuf, putra kelahiran bengkulu, tidak butuh waktu lama dia dipercaya beberapa PH (Production House) untuk bermain senetron, film FTV.

Aktor muda yang mendapatkan casting dari Agency, Management Besar dijakarta bertekad untuk “Go Internasional”. Dengan kemampuannya berakting serta pengalamanya selama ini, pesinetron yang membintangi “Azab, Film Metro Anak Politan dan Romeo Milenial, kariernya ingin terus berjalan sampai Internasional.

“Go Internasional adalah impianya setelah sukses membintang banyak sinerton. Mohon doanya ya,” ujar Amzah, Senin (20/3/2023) di bilangan Tanjung Priok Jakarta Utara

Amzah juga berpesan bagi para artis pemula jangan segan segan berkarya serta pilih pilih job, sebab sekecil apapun waktu itu,kita gunakan untuk berakting.

“Selaagi ada kesempatan, gunakan kesampatan itu sebaik-baiknya, sebab rezeki itu datangnya dari Allah,” tutupnya.

Perlu diketahui, Amzah Yusuf pada syuting film pendek berjudul LOVE FOR DIE demi perannya dia rela menaikan berat badanya hingga 3kg, dan peran tersebut mendapatkan dukungan dari Gubernur Dr. Drh. Rohidin Mersyah, M.M.A.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles