Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Aktifkan SISHANKAMRATA Sebagai Penanggulangan Aksi Teror

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Ledakan di depan Gereja Katedral Makasar, Minggu, 28/3/2021 menandakan masih adanya teror di masyarakat, dan ini akan menjadi PR buat pihak keamanan.

Kejadian itu menuai tanggapan serius bagi Yongky Jonacta, Ketua Umum RJ ( Rumah Jokowi ), dengan adanya peristiwa kembali Bom di depan Gereja Katedral, Makasar, menandakan bahwa masih adanya bentuk Teror di masyarakat, dan ini akan terus dilakukan oleh kelompok-kelompok orang yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, ” Bentuk teror melalui Bom akan terus dilakukan sampai tujuan mereka berhasil,” Ucapnya di Sekertariat Rumah Jokowi, jalan penataran 5, Menteng Jakarta Pusat.

Yongky menambahkan, Tindakan itu sungguh Biadab kerena dilakukan di saat Bangsa dan Negara berperang dengan penyakit Covid 19, ” Pelakunya sungguh biadab, sebab di lakukan saat bangsa sedang berjuang melepaskan diri dari pandemik corona,” tegasnya.

Dia juga berharap kepada pihak keamanan agar segera mendapatkan siapa yang berperan atas peristiwa itu dan menangkap jaringannya.

Yongky juga berpesan pada pihak keamanan agar mengaktifkan kembali SISHANKAMRATA ( Sistim Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta ) sebagai salah satu cara penanggulangan aksi-aksi teror,
” Penanggulanganya aksi teror dengan cara mengaktifkan kembali Sishankamrata,” Tandasnya.

ACN/RED.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles