Sunday, October 2, 2022
WING LOK

4 Poslink GA Covid 19 Kelurahan Joglo Diresmikan, Begini kata Imron,!!!

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka mempersempit penyebaran penyakit Corona di wilayah Kembangan, GA Covid 19 Jakarta meresmikan 4 Poslink di Kelurahan Joglo, Senen, 15/3/2021, di Pos Rw 08, Rt 01 Rw 08, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

“Peresmian ini di maksud bisa salah satu kekuatan baru dalam rangka penerapan dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro ( PPKM ), yang bertujuan sebagai tindak lanjut dari Program Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta dalam upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran Virus Corona-19,” hal ini di katakan Imbron saat menyematkan rompi GA Covid 19 kapada 4 Poslink Rw 08,01,04,02.

Masih Imron, Dalam tugas nya nanti, Poslink dapat berkerja sama dengan Satgas Gugus Tugas yang sudah ada, sehingga dukungan tenaga baru ini dapat meningkatkan kesinerjikkan pemutusan mata rantai corona, ” Poslink sebagai imun baru dalam tugas Satgas Gugus Tugas wilayah guna mempercepat penanggulangan penyakit corona di kembangan,” tandasnya.

Wakil Camat Kembangan, Jakarta Barat yang mewakili Camat, berpesan sifat kegotong royongan terus di pupuk dan di terapkan dalam potensi wilayah sehingga tercipta nuansa kental pasca pandemik,
” Tidak mudah menerapkan sampai ke lingkup warga, soal penerapan Prokes, Suasana kental ini lah yang menjadi penambahan kekuatan baru penanggulangan dan pencegahan corona, pintanya.

Sementara itu, Caecillia Fauzah, yang biasa di panggil Sitha,Ketua GA Covid 19 Jakarta dalam sambutannya menekankan agar keberedaan poslink dapat bekerjasana dengan masyarakat sekitar khusus nya satgas gugus tugas covid 19 wilayah setempat, ” Poslink diharapkan dapat berkaloborasi dengan satgas gugus tugas yang ada,” pintanya.

Sitha juga berterima kasih pada pihak kepolisian dan kecamatan yang hadir saat ini, moga aja kebersamaan ini menjadikan semangat untuk mempersempit penyebaran covid 19.

Peresmian Poslink ini di prakarsai oleh Arief Gondrong dan di bantu tokoh dan anggota FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) serta pihak kepolisian Polsek Metro Kembangan yang di wakili Aiptu Muhdir selaku Panit Bimas dan IPDA M, Yunus, Kapolsub Sektor Alfa Indah.

AN/Tim/Red

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles