Tuesday, April 30, 2024

Danramil 02/TB Hadiri Musrembang dan Renja 2022 Tiga Pilar Kecamatan Tambora

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja hadiri pelaksanakan Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tambora Kota Adminitrasi Jakarta Barat Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar.

Kegiatan Musrembang dihadiri pejabat DPRD,Camat Tambora Bambang Sutarna,Lurah se Kecamatan Tambora,Kegiatan Musrenbang bertempat di Kecamatan Tambora.Jln. Tubagus Angke RT 05 RW 09,Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta – Barat.rabu (24/2).

Rangkaian acara dalam kegiatan yaitu
Persiapan ( Admit Peserta ke Zoom ,Pengisian Absen melalui Google From, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa,Laporan / Paparan Camat,Arahan Perwakilan DPRD , Arahan Walikota /Sekko Asisten Sekaligus membuka Acara Arahan Kepala Subanppeko, Pembahasan usulan musrembang Kecamatan ( di Pimpin oleh Sekcam ),pembahasan dan penyepakatan Usulan per UKPD Tujuan Prioritas Pembahasan KepadaKegiatan yang Perlu di perhatikan khusus/klarifikasi lebih lanjut /direkomendasikan untuk di tolak Pembacaan Draft Renja ( rencana kerja ) Wilayah Kecamatan Tahun 2022,v Penutup.

Kegiatan musrembang ini antara lain membahas rencana pembangunan di Wilayah Kecamatan Tambora untuk tahun 2022,Terang Danramil Kapten Inf Arja Suarja

Rencana untuk pembangunan di Wilayah Kecamatan Tambora yaitu untuk membangun infrastruktur sarana sarana lain untuk kepentingan Warga di Kecamatan Tambora, Pembahasan usulan musrembang Kecamatan di Pimpin oleh Sekcam ,pembahasan dan penyepakatan Usulan per UKPD Tujuan Prioritas Pembahasan Kepada Kegiatan yang Perlu di perhatikan khusus/klarifikasi lebih lanjut /direkomendasikan untuk di tolak
Pembacaan Draft Renja Wilayah Kecamatan Tahun 2022,Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

An/cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles