Friday, March 29, 2024

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Menggelar Ops Yustisi PPKM Berbasis Mikro Di Tiga Tempat Dan Pembagian 150 Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Anggota BKO Yonif Mekanis 203, dan Anggota Marinir, serta Tiga Pilar Kec Kalideres terus menggelar Ops Yustisi serta sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tiga tempat berbeda, diwilayah Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (24/02/2021).

” Tiga tempat lokasi yang menjadi terget Ops Yustisi dan PPKM dan pendistribusian 150 masker yaitu,

” Terminal Kalideres Jl Daan Mogot RT 07/01 Kelurahan Kalideres

” Stasiun Kalideres Jl. Tanah Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres

” Pasar Rawalele Jl Jl Peta Barat no 33 RT 09/13 Kel.Kalideres Kec. Kalideres.

Kegiatan Ops Yustisi PPKM, Tiga Pilar Kec Kalideres menerjunkan 27 personil gabungan dengan rincian, Anggota Koramil 06/KD 3 personil, Anggota Yonif Mekanis 203, 6 personil, dan Anggota Marinir 5 personil, Anggota Polsek Kalideres 7 personil, Pol PP 2 personil, Dishub 5 personil.

” Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, ” Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan di sentra ekonomi dan sentra transportasi dengan sasaran para penumpang dan para pengunjung yang tidak menggunakan masker,” Ucap Danramil.

” Selain itu petugas gabungan Tiga Pilar juga memberikan himbauan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ) untuk pencegah penularan dan penyebaran Covid-19.” Jelas Danramil.

An/Tyson/red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles