Friday, March 29, 2024

Wujud Sayang Anak, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Datangi Keluarga Prajurit Yang Sedang Sakit

ACTUALNEWS.ID, Banyumas – Wujud menyayangi anggotanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Dewi Lagan Safrudin datangi salah satu anggota Persit yang sedang sakit yakni menjenguk Ny. Imam Syahyono istri Sertu Imam Syahyono anggota Kimarem 071/Wijayakusuma, sakit tumor otak yg menekan syaraf mata sehingga menyebabkan gangguan penglihatan di kedua mata Ny. Imam Syahyono, di Perum Karen Indah Sokaraja, Banyumas. Kamis (1/4/2021).

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 tersebut dalam rangka anjangsana kepada para anggotanya yang mengalami cobaan dari Allah SWT dalam rangkaian kegiatan mempeeingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021.

Ny. Dewi Lagan Safrudin mengatakan, kunjungannya ke anggota Persit Koorcab Rem 071 tersebut wujud sayang seorang ibu kepada anaknya yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT dan juga sebagai wahana memupuk solidaritas kepada sesama serta mempererat jalinan silaturahmi.

Dikatakan, sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, kira harus peduli dan berempati terhadap sesama anggota maupun dengan segenap masyarakatnya. “Kami sangat prihatin dengan kondisi anggota kami yang sedang sakit menahun, karenanya dengan momentum di hari jadi Persit ini, kami sengaja berkunjung ke salah satu anggota kami untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatannya, selain itu guna untuk memberikan motivasi dan semangat agar tetap tegar menghadapi cobaan Yang Maha Kuasa, tetap tegar dan semangat mendidik anak-anaknya walaupun dengan kondisi tidak memungkinkan tersebut”, paparnya.

Dikatakan pula bahwa kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya di momen-momen tertentu saja, namun dilakukan di momen-momen lain disetiap kesempatan baik terhadap anggota Persit maupun terhadap warga masyarakat disekeliling yang membutuhkan uluran tangan kita.

Ny. Dewi Lagan Safrudin berharap, dengan kedatangannya bersama segenap pengurus ini, dapat memberikan arti bagi anggota Persit yang dikunjungi baik anggota yang sedang sakit maupun keluarganya. “Semoga dengan kedatangan kira disini, dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya. Dan kita berdoa, semoga anggota kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitasnya bersama keluarga, membimbing dan menjaga anak-anaknya serta menjadi pendamping suami. Semoga sabar serta tawakal dalam menghadapi cobaan Allah SWT”, harapnya.

ACN/RED.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles