Saturday, May 18, 2024

Wujud Kepedulian, Dandim 0502/JU Gelar Baksos Warga Sunter Agung

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Utara – Komandan Kodim 0502/JU Letkol Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA hadiri kegiatan bakti sosial Kodim 0502/JU bekerja sama dengan PT. AMSO (Adulam Mitra Sejahtera Otomotif ) dan PT. Surya Sukses Mandiri di kantor sekretariat RW 01 Jl Ancol Selatan Rt 15 Rw 01 No 40 Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Kepada awak media, Dandim 0502/JU Letkol Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA mengatakan, “Salam sejahtera bagi kita semua, pertama – tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dimana pada hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama untuk penyerahan Baksos secara simbolis kepada warga Sunter Agung ”.

Tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di lingkungan RW 01 Kel. Sunter Agung, hal ini sudah menjadi tradisi tolong menolong dan senantiasa selalu di lestarikan demi kokohnya NKRI, imbuh Dandim.

” Saya mengajak bersama-sama kita menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan termasuk tidak menyelengarakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak dan jangan lupa kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.

Bpk Acun selaku wakil ketua PT.AMSO mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0502/JU, Danramil-03/Tg. Priok dan semua pihak yang telah hadir dan membantu kegiatan baksos sehingga berjalan dengan aman dan tertib .

Lebih lanjut dirinya mengatakan paket yang di salurkan sebanyak 188 buah yang berisi beras 5 kg, Indomie , gula 1 kg, minyak 1 kg, sarden 1 kaleng dan teh celup satu kotak, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga, imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako oleh Dandim 0502/JU kepada warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Tj. Priok Mayor Kav Teguh, Ketua RW 01 Kel. Sunter Agung Bpk Aris Munandar, Bpk Acun Wakil ketua PT.AMSO, Staf Rw 01 Kel. Sunter Agung, PKK Kel. Sunter Agung dan perwakilan warga.

Sumber Kodim 0502/JU

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles