Saturday, April 27, 2024

Warga Dua Kelurahan di Wilayah Koramil 02/TB Mendapat BST Melalui ATM Bank DKI

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Tiga pilar Kecamatan Tambora melaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap Kedua melalui Bank DKI di Wilayah Koramil 02/TB Kodim 0503/JB.

Kegiatan Bertempat di SDN 01 Kalianyar Jalan Kalianyar IV gg 1 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.rabu (31/3).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja memaparkan pelaksanaan pendistribusian BST yang di salurkan melalui Atm bank DKI di dua Kelurahan Kecamatan Tambora bagi warga yang terdampak COVID -19

“Di Kelurahan Kalianyar pendistribusian BST di salurkan kepada 206 KPM (Keluarga penerima mamfaat) ,untuk Kelurahan Krendang di salurkan kepada 198 KPM”. Kata Danramili.

Pendistribusian BST melalui Atm bank DKI yang telah terisi uang tunai 300.000 dapat diambil melalui atm bank DKI.” Dengan adanya bantuan BST ini dapat membantu membantu keluarga yang terdampak COVID -19″. Ujarnya

Kegiatan tetap menerapkan dan melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Pengecekan Suhu badan, menghindari kerumunan, menjaga jarak 1 meter dan memakai masker, dan kegiatan ini mendapat pengamanan 17 personil terdiri dari TNI,Polri,Pol PP,FKDM dan LMK, Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles