Monday, May 6, 2024

TNI-POLRI Tanjungbalai Asahan Ibadah Natal Gabungan Menebar Kasih dan Damai

ACTUALNEWS.ID, Tanjung Balai – 21 Desember 2021,– Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., mengajak TNI-POLRI yang beragama Kristiani di Kotamadya Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan agar memaknai perayaan Natal kali ini dengan menebar kasih tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras, sebab kasih dan pengorbanan Yesus Kristus bukan untuk sekelompok atau sebagian orang, tetapi kepada semua umat manusia tanpa terkecuali.

Perlu diketahui Natal Gabungan TNI-Polri 2021 ini pertama kalinya digabungkan antara Kotamadya Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan yang digagas Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, bertempat di Wisma Katolik Jalan Arteri Tanjungbalai.

Kegiatan ini melibatkan personil yang beragama Kristen di jajaran Polres Tanjungbalai, Polres Asahan, Lanal TBA, Kodim 0208 Asahan, Yonif 126 KC, dan Kompi Brimob.

“Dalam merayakan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, saya menghimbau mari bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan mempererat silaturahmi yang baik di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan, tidak hanya tugas TNI Polri, tetapi tugas kita bersama,” tambah Danlanal TBA.

(Pen Lanal TBA)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles