Friday, February 3, 2023
ADS

TNI AL, Pasops Lanal Bintan Hadiri Coffee Morning Dalam Rangka Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Unsur FKPD Kabupaten Bintan

ACTUALNEWS.ID, TNI AL, Bintan,- Komandan Pangkalan TNI AL Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., diwakili Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan menghadiri acara Coffe Morning bersama Unsur FKPD Kabupaten Bintan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas pimpinan daerah dengan stakeholder diwilayah Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Lounge Room Kapal KN. Kalimasadha-P 115 PLP Tingkat II Tanjung Uban, Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Bintan yang diwakili Pasops Lanal Bintan berharap bahwa gagasan forum coffee morning ini sudah berjalan, merupakan wadah yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaran antar pimpinan daerah dengan stakeholder, selain itu yang terpenting adalah bisa saling mengenal dan saling sharing pengalaman serta saran yang diperlukan agar dapat berkoordinasi.

Lebih lanjut Pasops Lanal Bintan menjelaskan “Dengan adanya forum ini, kita bisa mengetahui permasalahan serta situasi terkini diwilayah Kabupaten Bintan, dan harapan kami dengan kehadiran Lanal Bintan dijajaran FKPD Kabupaten Bintan mampu memberikan warna baru khususnya kemajuan bidang kemaritiman dan pertahanan keamanan di laut, serta dapat selalu memberikan yang terbaik dan selalu profesional dalam menjalankan tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya di wilayah kerja Lanal Bintan,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Bupati Bintan diwakili Sekda Bupati Bintan Roni Kartika, S.STP., M.M., Kepala Kejaksaan Negeri Bintan, Danlanal Bintan diwakili Pasops, Dansatran diwakili Kasiharmat, Danlanud RHF diwakili Danpomau Lanud, Kafasharkan Mentigi, Kapolres Bintan, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Kepala KPP Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Tanjungpinang, Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang, Kepala KSOP Kelas III Kijang, Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban, Kepala BPTD Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban, Kepala Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang, Kasat Polair Polres Bintan, Dandenpomal Lanal Bintan, Camat Bintan Utara, Lurah Tanjung Uban Kota, Direktur PT. Peteka Karya Tirta Tanjunguban, Kepala PT. Pertamina (TBBM) Tanjung Uban, GMPT ASDP Indonesia Ferry Cabang Batam, DPC INSA Tanjungpinang, Direktur PT. BIIE Bintan, dan Direktur PT. BRC Lagoi.

(Pen Lanal Bintan)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles