Thursday, May 2, 2024

TNI AL Lanal Bintan Siap Dukung Personel dan Unsur Jelang Nataru

ACTUALNEWS.ID, TNI AL, Bintan,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Bintan melalui Pos Binpotmar Mentigi mengikuti Apel Kesiapan Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, bertempat di Halaman Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban, dengan Pimpinan Apel Kasubag Tata Usaha Kantor UPP Kelas 1 Tanjung Uban Sahrul Bahri, S.H., dalam rangka mendukung kelancaran, ketertiban dan kenyamanan penumpang Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Senin (19/12/2022).

Apel Kesiapan Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru diikuti oleh Personel Pos Binpotmar Mentigi, Personel UPP Kelas 1 Tanjung Uban, Personel KPLP Tanjung Uban, serta Personel Dinas Perhubungan Tanjung Uban yang kemudian dilanjutkan pengecekan alat keselamatan speed boat penumpang di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Apel Kesiapan Personel Pos Binpotmar Mentigi adalah atas perintah Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Perwira Operasi Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan dimana Lanal Bintan akan mensiagakan personel di Pelabuhan Bulang Linggi dan Unsur untuk diperbantuan SAR dalam rangka mengantisipasi cuaca ekstrim sesuai perkiraan cuaca dari BMKG.

Kegiatan Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

(Pen Lanal Bintan)

Peserta yang hadir dalam Apel Kesiapan yakni, Karyawan/Karyawati UPP Kelas 1 Tanjung Uban, KKP, KPLP, Lanal Bintan (Pos Binpotmar Mentigi), Dishub Bintan, BPTD dan Agent Pelayaran.

(Pen Lanal Bintan)

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles