Wednesday, May 15, 2024

Tinjau Sasaran Fisik, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Cek Pengerjaan MCK Umum

ACTUALNEWS.ID, Surakarta – Komandan Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si dengan didampingi Wadansatgas Kapten Cpl Warji melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek progres pembangunan MCK umum bertempat di Kp. Balong Baru, RW 18, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Sabtu (13/05/2023).

Kepada awak media Dansatgas menegaskan dirinya secara rutin melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan sejauh mana progres pengerjaan Sasaran fisik TMMD ini.

“Seperti saat ini kita mengecek proses pengerjaan MCK Umum yang merupakan sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Reguler ke 116 Kodim 0735/Surakarta ini.”terangnya.

“Kita ingin memastikan sejauh mana progres pengerjaan MCK umum ini, sehingga nantinya bisa selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan.”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas selain pembangunan MCK umum, Program TMMD Reguler kali ini juga menyasar renovasi RTLH yakni rumah milik Ibu Rahayu yang beralamatkan di Kp Gebang RT 02 RW 11, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

“Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta hasilnya dapat bermanfaat bagi semua.”pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles