Thursday, May 2, 2024

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Babinsa Koramil 01/TS Sosialisasi PPKM Bagikan Masker di 3 Sentra Ekonomi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Sosialisasi PPKM dan pembagian masker kembali dilaksanakan Babinsa Koramil 01/TS di Tiga Sentra ekonomi di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari sebagai upaya menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.Minggu (28/3).

Di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Babinsa Maphar Serda Abdi Amrizal
bersama Security PD Pasar Palapa membagikan 50 masker kepada pedagang dan pembeli di pasar palapa. dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat serta menghimbau untuk selalu Menjaga jarak sesama pembeli maupun penjual.

Sementara itu di tempat terpisah Babinsa Koramil 01/Tamansari Serma Muslih bersama Security pasar dalam sosialisasi PPKM membagikan 45 masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan RT 09/06 Kelirahan Keagungan  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat,
Serta Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Sosialisasi PPKM juga dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Wakdinator bersama Security pasar membagikan 40 masker di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Serka Wakdinator bersama Security Pasar Pecah Kulit Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib Membenarkan kegiatan tersebut,”Ya Benar, Babinsa di Tiga Kelurahan terus berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19″. Ujarnya

Dikatakannya,Babinsa terus berupaya dengan melaksanakan sosialisasi PPKM dan pembagian masker ini guna mengantisipasi penularan wabah virus covid 19 khususnya di sentra ekonomi seperti pasar yang padat dengan aktivitas Masyarakat.

Selain membagikan masker lanjut Danramil, Peran aktif Babinsa menyampaikan arti pentingnya Sosialisasi PPKM kepada Masyarakat.”Tujuan dari sosialisasi PPKM ini untuk meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan masker”.Pungkas Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles