Wednesday, September 28, 2022
WING LOK

Tiga Pasar Di Wilayah Binaan Koramil 01/TS Jadi Sasaran Sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Sertu Kusnodin bersama BKO Yonif 203/AK dan Security Pasar Gang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi PPKM di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Sabtu (27/2).

Kegiatan sosialisasi PPKM dengan membagikan 50 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Sertu Kusnodin juga menyampaikan arti pentingnya PPKM kepada Masyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di tempat terpisah kegiatan sosialisasi PPKM juga berlangsung di Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT 01 RW 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kegiatan sosialisasi PPKM Babinsa Kelurahan Maphar Serma Ery. H
bersama BKO Yonif 203/AK dan Security Pasar Palapa Saiful juga membagikan 50 masker kepada masyarakat di Pasar Palapa yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Sementara itu kegiatan sosialisasi PPKM di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat

Kegiatan di laksanakan Babinsa Kelurahan Pinangsia Serka Wakdinator.
bersama Pasukan BKO 203/AK dan
Security Pasar Pecah Kulit

Kegiatan sosialisasi PPKM dan membagikan 50 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Pecah kulit dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.

Menurut Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan,Giat Sosialisasi PPKM di dua Kelurahan oleh Babinsa dengan tujuan untuk lebih meningkatkan disiplin kepada Masyarakat dalam menggunakan masker,Tuturnya

Dikatakannya,Kegiatan juga dengan membagikan 50 masker di Pasar gang kancil Kelurahan Keagungan dan 50 masker di pasar palapa kelurahan Maphar,

“Dengan rutinnya pelaksanaan sosialisasi PPKM ini Masyarakat bisa lebih disiplin lagi untuk selalu menggunakan masker” Harap Danramil Mayor Galib.

AN/Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles