Thursday, March 28, 2024

Suasana Haru Di Acara Pisah Sambut Kepala Pembinaan Mental Dan Sejarah Kodam Jaya (Kabintaljarahdam Jaya)

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Suasana keakraban dan penuh suka cita mewarnai kegiatan pisah sambut Kepala Pembinaan Mental Dan Sejarah Kodam Jaya bertempat di Aula Sudirman Kodam Jaya.

Pelaksanaan rotasi pejabat di lingkungan kodam Jaya dimaksudkan untuk dapat memberikan suasana kesegaran baru di lingkungan Bintaljarahdam Jaya.

Rabu (28/09/2022) siang dilaksanakan Pisah Sambut Pejabat Struktural di lingkungan Bintaljarahdam Jaya .Diantaranya pisah sambut pejabat dari Dari Bapak Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar kepada Bapak Kepada Letkol Inf Handaka, S.E.mendapat tugas sebagai Kabintaljarahdam Jaya yang baru.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Rifki Efriandana Edwar mengucapkan terima kasih kepada semua bagian Bintaljarahdam Jaya atas segala dukungan selama pengabdian selama 2 tahun lebih Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Handaka,S.E. Untuk melanjutkan program dan agenda yang telah tersusun kedepannya.

Suasana haru mulai terasa ketika cendramata dari jajaran serta mitra Bintaljarahdam Jaya menyampaikan kesan dan pesan yang mendalam.Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemotongan tumpeng tongkat estafet Bintaljarahdam Jaya ke depan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga sukses Kolonel Rifki dan selamat bertugas Letkol Handaka sebagai Kabintaljarahdam Jaya Baru .(DJo)

ACN/,RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles