Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Sterilkan Lingkungan Dari Wabah Covid 19,Babinsa Koramil 01/TS Bersama Unsur Terkait Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Babinsa Koramil 01/TS Serda Aprianto ikuti kegiatan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan dalam Rangka usaha Memutus mata rantai penularan Wabah ViruDan Warga Rw 05.

Kegiatan penyemprotan disinsfektan bertempat di pemukiman warga Jl.Badila 2  Rw 05 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat .sabtu (27/2).

“Kegiatan ini dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 supaya lingkungan steril dari Wabah virus covid 19” Terang Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Danramil mengatakan,Babinsa merupakan pengayom Masyarakat dalam hal ini selalu hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya,Dan dalam kegiatan penyemprotan disinsfektan ini Babinsa turut hadir dan memonitoring kegiatan ini,katanya

Dalam giat ini Sasaran Penyemprotan adalah Seluruh wilayah pemukiman RW 05 Kelurahan Tangki meliputi Rt 01 S/D  Rt 13 dengan menggunakan Alat pendukung Toa 1 Buah,Tabung penyemprotan 1 unit,Kacamata ,sarung tangan ,Disinfektan yaitu Cairan Desinfektan seperti Karbol ,Bayclean
dan Tawas,Tutup Danramil Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

( Sumber Koramil 01/TS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles