Sunday, May 19, 2024

SSB Putra Bahari Lanal TBA Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan PSSKR di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai

ACTUALNEWS.ID, Tanjung Balai – Guna meningkatkan skill dan melatih mental bertanding, Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bahari Binaan Lanal Tanjung Balai Asahan menggelar pertandingan persahabatan dengan PSSKR Sei Kepayang Raya, bertempat di Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai, Selasa (21/12/2021).

Coach Udin yang didampingi Pelatih Fisik SSB Putra Bahari Kopka Irman disela-sela memantau pertandingan anak didiknya menyampaikan bahwa tujuan digelarnya pertandingan persahabatan ini adalah untuk menjalin silaturahim antar SSB khususnya SSB Putra Bahari Lanal TBA dengan PSSKR Sei Kepayang Raya. Kemenangan atau skor akhir pertandingan tidak menjadi tujuan utama dan tolak ukur, akan tetapi yang terpenting adalah anak didik terutama SSB Putra Bahari Lanal TBA bisa menambah jam terbang bertanding sehingga mental dan skill bermain menjadi semakin terasah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SSB Putra Bahari Mayor Laut (P) Nabil menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk menambah kebugaran dari anak-anak, diharapkan dengan sepak bola ini imun anak–anak bisa meningkat.

(Pen Lanal TBA)

ACN/Indah/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles