Saturday, April 20, 2024

Sosialisasi PSBB dan Antisipasi Gangguan Keamanan, Tiga Pilar Bersama Babinsa Koramil 02/TB Partoli Wilayah

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Apel dan Patroli Tiga Pilar Wilayah Kecamatan Tambora dalam rangka Himbauan Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tambora serta Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas dan gangguan Keamanan lainnya.

Giat apel patroli dipimpin Kanit Reskrim Tambora Iptu Gusti Astawa bertempat di Makoramil 02/TB, Jl.Tiang bendera 3, Rt 07/03, Kelurahan Roa malaka, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.rabu (3/3) malam.

Usai melaksanakan apel patroli 20 Personil gabungan bersama Babinsa Koramil 02/TB Serka Nurhasan melaksanakan patroli Wilayah.

Kegiatan Apel dan Patroli Wilayah dalam rangka sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna antisipasi penyebaran virus covid 19,Ungkap Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Dikatakannya bahwa,Patroli Wilayah sangat penting dilakukan,hal ini untuk antisipasi dari gangguan keamanan dan ketertiban Wilayah,Dalam giat ini petugas menyampaikan himbauan kepada Masyarakat untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak,Kata orang nomor satu di Koramil 02/Tambora.

“Rute patroli Wilayah menyasar di JL
Tubagus angke,Jl. Pejagalan, Jl. Jembatan Lima,Jl. Tambora Jl. Tanah Sereal,Jl. Kh Moh Mansyur
Jl. Krendang,Jl. Jembatan Besi, dan di Jl. Latumenten” Pungkas Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles